Minggu, 23 Juni 2013

Wanita dan Kesuksesan Bisnis Online

Banyak wanita sukses di Bisnis online, entah membuka toko online sendiri maupun menjadi affiliate. Berikut ini adalah artikel yang diterjemahkan dari http://www.smh.com.au/ tentang wanita-wanita yang mengukir tempat di Internet. (terjemahan belum sepat di edit, kapan-kapan yah)

Perempuan mungkin terdiri dari persentase satu digit dari semua pengusaha TIK tetapi status minoritas adalah yang paling keprihatinan mereka. IT Pro tertangkap dengan tiga wanita Australia yang telah meninggalkan kehidupan perusahaan untuk mengejar teknologi tinggi start-up impian mereka.

Claire Richardson: pendiri, DataMunch

Mantan pemasar dan dosen universitas Claire Richardson yakin ada emas di tumpukan nomor - menyediakan Anda tahu di mana untuk menggali.

Dia akan meluncurkan DataMunch, online "data untuk dummies" layanan yang agregat statistik dari ABS dan sumber-sumber lain dan menyajikan mereka dalam cara bisnis yang dapat memahami dan menggunakan. iklan

Richardson memimpin tim empat yang bergabung pada akhir pekan start-up akhir tahun lalu. Dia mengatakan ada permintaan yang belum dimanfaatkan untuk data mudah dicerna, yang diselenggarakan secara geografis.

Richardson mengatakan beberapa organisasi menghabiskan ribuan dolar membeli informasi tentang warga kode pos tertentu untuk tujuan pemasaran, ketika mereka tidak seharusnya. "Ini bukan hanya pencarian sederhana."


Usaha kecil tidak mampu uang besar untuk riset pasar dan tidak memiliki waktu atau keahlian untuk pukat melalui dan menganalisis data yang tersedia secara gratis, Richardson mengatakan. Pelanggan DataMunch akan mampu membayar biaya satu-off $ 50 kode pos atau biaya berlangganan $ 1000 untuk semua.

Rebekah Campbell: pendiri, Posse.comTerprogram diri-starter Rebekah Campbell sudah menjadi pengusaha berpengalaman, setelah mendirikan perusahaan manajemen musik Scorpio tahun 2002. Sekarang dia balik Posse situs tiga tahun ke dalam mesin media sosial untuk memungkinkan orang untuk menemukan hotel sempurna coffee shop atau kelas yoga di mana saja di dunia, seperti yang direkomendasikan oleh jaringan teman-teman Facebook mereka.


Awalnya diluncurkan pada tahun 2010, untuk teman-teman untuk bertukar preferensi musik dan membeli tiket konser, Posse mengalihkan fokus pada ritel pada Februari 2012.Mesin baru, untuk memulai di AS pada Jumat 8 Maret beroperasi sebagai permainan, mendorong pengguna untuk membangun jalan-jalan tempat favorit mereka, termasuk komentar tentang mengapa mereka telah membuat kelas.


Bisnis yang mendapatkan guernsey di situs akan dihubungi dan ditawarkan kesempatan untuk mengembangkan kehadiran premium - sebuah shopfront virtual dengan foto dan logo - untuk $ 50 - $ 100 per bulan. Mereka juga akan dapat mengirim hadiah dan penawaran khusus untuk fans yang memberi mereka jempol.


Sejauh ini, 15.000 toko - 7000 dari mereka di Sydney dan Melbourne - telah mendaftar ke sistem. Campbell berharap untuk melihat nomor ini tumbuh menjadi 250.000 di seluruh dunia pada akhir tahun ini. Posse telah menarik $ 3 juta dalam pendanaan start-up dari industri kelas berat, termasuk Google Maps pendiri Lars Rassmussen dan Twitter pendukung Bill Tye dalam tiga tahun terakhir. 

Ines Almeida: pendiri, TowardTheStarsMuak dengan perkembangan mainan stereotip dan permainan untuk anak perempuan di setiap warna merah muda, mantan insinyur perangkat lunak dan konsultan Ines Almeida memutuskan untuk mendorong kembali dengan pasar online untuk hadiah anak perempuan, dan ada nary boneka Barbie terlihat.

Pemasok dikenai biaya 3 persen komisi penjualan, dengan biaya daftar tambahan akan diperkenalkan ke trek. Sejak diluncurkan tahun lalu pada tanggal 11 Oktober - Hari Internasional Girl - situs telah menarik 100 vendor, dengan katalog kolektif sekitar 2000 item, termasuk pakaian, buku dan mainan yang tidak memperkuat stereotip gender.


Almeida, yang mengambil bagian dalam Innovyz Program akselerator MULAI ANZ di Adelaide, menghabiskan 16 tahun di dunia usaha sebelum membuat lompatan start-up. Dia pindah dari Sydney untuk memulai usaha dan mengatakan itu bukan tentang uang dengan cepat atau keluar cepat. "Ini adalah perusahaan sosial untuk jangka panjang."


Di Indonesia sendiri juga banyak terdapat wanita-wanita pebisnis online. beberapa teman saya yang sudah membuka toko online diataranya adalah penjual mukena anak jika anda klik pada linknya anda akan mendapatkan toko mukenanya. Ada juga yang menjual tiket online seperti b-tiket.com yaitu online reservation yang di kerjakan dari rumah. selain itu juga ada seperti bisnis desain interior labirininterior.com

dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh wanita yang bekerja secara online dirumah. 

1 komentar:

  1. mencari ide bisnis online merupakan tantangan tersendiri bagi pengusaha, kalau mau tau cari ide bisnis online prospek masa depan laruno.com

    BalasHapus