Minggu, 23 Juni 2013

51 Ide Bisnis Online untuk Pengusaha Wanita (TAMAT)

yang ini ilustrasinya rada sopan hehehehe....
tapi tetep unyu kan...


41.Perusahaan Survey Online - Survei adalah nilai besar untuk bisnis di setiap industri, tapi sekali lagi kebanyakan bisnis gagal untuk mengambil waktu untuk membuat dan melakukan survei. Jika Anda ingin tahu oleh alam dan memahami bagaimana mengajukan pertanyaan yang baik ini bisa menjadi no-brainer untuk Anda.

42. Pembuat Presentasi - Tidak ada yang lebih buruk daripada harus duduk melalui presentasi PowerPoint mengerikan. Meskipun banyak pembicara dan dosen memiliki konten yang indah, mereka tidak selalu tahu bagaimana menerjemahkan itu menjadi presentasi visual bintang. Jika seni visual adalah kelebihanmu dan Anda dapat memanipulasi PowerPoint dengan mudah, mempertimbangkan meluncurkan layanan pembuatan presentasi online.


43. Interior dekorator online - Beberapa orang tidak dapat menempatkan warna bersama-sama. Kain merusakkan pikiran mereka. Dan, menciptakan ruang zen adalah duniawi lainnya kepada mereka. Namun bagi Anda, dekorasi interior adalah kue berjalan. Bagaimana jika Anda bisa membuat desain interior sampel dan menjualnya secara online dengan biaya terjangkau? Membawa Anda calon harga tinggi bakat desain ke rumah-rumah di seluruh dunia - terdengar seperti rencana untuk saya!


44. Online Permen Khusus Store - Siapa yang tidak suka permen? Dan bagaimana dengan permen eksotis? Jika Anda memiliki gigi manis pekerjaan ini mimpi bisa berada di ujung lidah Anda!


45. Travel Guide Lokal untuk International Travelers - Sekarang di sini adalah twist pada konsep bisnis online. Apakah Anda tinggal di sebuah kota yang eksotis dan menarik atau negara? Mengapa tidak mengubah halaman belakang Anda sendiri menjadi daerah tujuan wisata yang diselenggarakan oleh tak lain dari diri Anda sendiri?! Menjadi pribadi pemandu wisata untuk mereka yang bepergian ke tujuan Anda dan pasar layanan Anda dan kota atau negara Anda secara online.


46. Kustom Hadiah - Jika Anda adalah tipe kreatif dengan seni besar dan keterampilan kerajinan, pembuatan hadiah kustom bisa sangat cocok untuk bisnis online Anda. Orang-orang hanya bisa mengirimkan permintaan atau konsep untuk hadiah mereka dan Anda dapat membuat dalam pertukaran untuk biaya.


47. Kustom Anak Penulis Buku - Ketika Anda masih anak-anak tidak akan sudah dingin untuk memiliki sebuah buku di mana Anda adalah karakter utama? Hanya berpikir tentang pengaruh positif buku seperti itu bisa saja pada pikiran seorang anak di mana mereka melihat diri mereka sebagai khusus, sebagai berprestasi, dan sebagai hadiah kepada dunia. Jika Anda punya bakat menulis kreatif dan Anda mencintai anak-anak ini bisa menjadi ide bisnis Anda dapat mengambil semua jalan ke bank!


48. Online Knitting Club & Kelas - Knitting lebih dingin arah dan cara yang lebih populer daripada siapa pun ingin mengakui dan Anda bisa membuktikannya dengan memulai situs keanggotaan dibangun di sekitar segala sesuatu merenda dan cross-jahitan.



49. Membuat Scrapbooks Digital & Album foto - Ya orang bisa melakukan hal ini rumah di PC mereka, tetapi mereka dapat melakukannya dengan bakat Anda untuk desain dan fotografi! Membantu orang menangkap esensi dari kenangan, dan memungkinkan mereka untuk berbagi kenangan dengan mudah tak ternilai harganya bagi banyak orang. Itu saja menunjukkan bahwa Anda bisa membuat sepeser pun cukup berbagi keahlian Anda ditambahkan.

50. Pelatih Akuntabilitas - Jika Anda adalah orang yang suka membuat orang di cek, mempertimbangkan untuk menjadi seorang profesional sakit di pantat. Just kidding! Melayani sebagai pelatih pertanggungjawaban kepada orang yang membutuhkan dorongan ekstra dan tindak lanjut untuk melihat hal-hal melalui dapat membuktikan sangat-bermanfaat. Membangun bisnis di sekitar membantu orang lain selalu menang-menang.


51. Dukungan Teknis untuk Marketplace E-toko - Mungkin Anda seorang pro eBay atau Anda menjalankan niche Anda di pasar Amazon. Apakah Anda pernah berpikir tentang membantu orang lain mendirikan usaha pasar mereka? Untuk beberapa, kurva stres dan belajar teknis adalah satu-satunya hal menjaga mereka keluar dari bisnis. Gunakan keahlian Anda di daerah ini untuk membangun bisnis online Anda sendiri dengan membantu orang lain mendapatkan didirikan di situs pasar!


Nah di sana Anda memilikinya! 51 ide bisnis online tertentu yang (dengan keahlian yang tepat dan gairah) bisa membantu Anda menghasilkan uang sweet spot Anda. Jelas ada banyak yang masuk ke masing-masing saran dicatat di sini, tapi setiap perjalanan dimulai dengan satu langkah. Yang satu langkah yang akan Anda ambil hari ini?


TAMAAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTTTTTTTT........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar