Minggu, 23 Juni 2013

51 Ide Bisnis Online untuk Pengusaha Wanita (bagian 2)

keriting dah keriting bacanya....belum lg editnya fyuuuhhhh...............
21. Perguruan Entrance Essay Writer - Jika Anda tidak memiliki keberatan apapun etis untuk menulis esai perguruan masuk untuk orang lain, Anda akan menemukan banyak pembeli! Siswa SMA berjuang sangat untuk datang dengan esai yang menarik ketika mendaftar ke perguruan tinggi. Dan untuk beberapa, esai perguruan tinggi mereka bisa menjadi pengambil keputusan. Jika Anda suka menulis, dan kisah-kisah pribadi cinta rakyat ini bisa menjadi bisnis online yang sukses dalam pembuatan!

22. Kecil Pasar Peneliti Bisnis - Setiap usaha kecil perlu riset pasar, dan sebagian besar dari mereka jarang membuat waktu untuk itu. Memecahkan masalah mereka dan memenuhi kebutuhan mereka dengan menggunakan keterampilan penelitian Anda untuk membangun bisnis mereka.


23. Custom Software Development Firm - hari ini perangkat lunak kustom adalah semua kemarahan. Pada kenyataannya, bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang pengembangan perangkat lunak, Anda dapat menemukan pengembang secara online yang akan membuat program untuk Anda untuk biaya yang sangat rendah. Memiliki ide perangkat lunak yang besar untuk industri yang membutuhkan? Apakah Anda penelitian, menemukan pengembang, dan mulai menjual software online sekarang!


24. Online Baking School - Apakah semua teman Anda memanggil Anda Betty? Jika Anda dapat memanggang kue rata-rata dan menunjukkan orang lain bagaimana, mengapa tidak membuat penghasilan sedikit terlalu dengan sekolah kue online?!


25. Perbaikan Komputer Remote - Jika Anda tech savvy Super maka Anda sudah tahu bagaimana akses komputer remote adalah mengubah cara orang melakukan perbaikan komputer. Jadi, jika Anda seorang techy di hati dan menangani mimpi buruk teknis yang menyelinap pada pengguna PC pemula dengan mudah, mempertimbangkan meluncurkan sebuah bisnis perbaikan PC online. Anda dapat bekerja dari rumah Anda di Boone, NC sambil membantu seorang wanita tua di Nantucket!


26. Marketing Consulting Online untuk Green Business - Sebagai bisnis ramah lingkungan terus tumbuh sampai mereka akan membutuhkan orang-orang yang memahami bisnis mereka untuk membantu mereka dengan pemasaran mereka. Jika Anda memiliki gairah untuk lingkungan dan pemasaran tas Anda - Bayi Anda punya bisnis online!


27. Media Sosial untuk Non-Profits - Mengatur diri Anda terpisah dari over-jenuh ahli media sosial dengan melayani ceruk yang berkembang off hubungan manusia dan sumbangan - melayani non-profit.


28. Pelatihan Bisnis untuk Pengusaha Sosial - Kadang-kadang pengusaha sosial begitu terjebak dalam melayani kebaikan yang lebih besar bahwa lupa untuk menjalankan bisnis mereka seperti bisnis. Jika Anda punya keterampilan bisnis dan keinginan untuk membantu orang lain mengubah dunia, ini mungkin merupakan tanda besar karma bisnis online!


29. Online Program Pelatihan Poker - Ada sejumlah besar pro poker di Web ini, tetapi bagaimana jika Anda dapat menawarkan sesuatu yang unik? Bagaimana jika Anda bisa mengajari strategi biasa? Bagaimana jika Anda bisa mengajarkan kelompok jarang orang? Jika Anda menyukai poker online, dan Anda baik di, Anda mungkin bisa menguangkan keterampilan Anda.


30. Keuangan Pribadi Coaching Online - Lagi diferensiasi adalah kunci sukses di daerah ini. Siapa yang bisa Anda sajikan dengan pengetahuan dan keterampilan yang tidak dilayani dengan baik online? Mungkin satu-satu pelatihan keuangan pribadi untuk mahasiswa adalah tempat untuk memulai?


31. Private Label Reseller Produk Digital - ini mirip dengan pemasaran afiliasi kecuali bahwa Anda bisa menerapkan merek Anda sendiri dan jaminan pemasaran produk. Jika Anda tidak besar pada membuat konten Anda sendiri ini adalah alternatif yang bagus untuk meluncurkan bisnis online berbasis konten.


32. Pakaian Bayi kustom Online - Tangan-dijahit, pakaian bayi secara pribadi dibuat tarik pada jantung-string ibu di seluruh Web. Dengan bantuan dari situs seperti Amazon dan pasar Etsy, Anda dapat memiliki biz online Anda dan berjalan dalam waktu singkat.


33. Proofreading Jasa - Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku yang terburuk di tangkap kesalahan saya sendiri (yang Anda mungkin telah melihat sudah). Jika Anda adalah seseorang yang memiliki bakat menyeramkan untuk tata bahasa yang sempurna, layanan proofreading online mungkin menjadi sempurna untuk Anda.


34. Lanjutkan Layanan Menulis - Apakah Anda orang yang selalu melihat yang terbaik pada orang? Dapatkah Anda segera melihat apa yang orang membawa ke meja? Jika demikian, Anda dapat mempertimbangkan meluncurkan layanan menulis resume. Bagi sebagian orang, menulis resume adalah sebuah prestasi hampir mustahil karena mereka tidak bisa mencari cara untuk mengartikulasikan aset profesional mereka. Jika Anda menyukai orang-orang, dan dapat membual tentang mereka dengan mudah, Anda bisa melayang dekat sweet spot Anda.


35. Kustom Pet Pakaian & Aksesoris - Ini bukan lelucon. Saya dulu tinggal di LA, dan berpakaian Anda sedikit tote bag anjing dalam pakaian yang cocok itu bukan kejadian yang jarang! Jika kerajinan tangan dan hewan peliharaan yang dekat di hati Anda, Anda bisa menggonggong bisnis online di sini.


36. Gadis-Hanya Gamers Club - Aku tahu ada banyak gadis "gamer" di luar sana, tetapi mereka pasti tampaknya kurang terlayani. Mengapa tidak membuat sebuah situs keanggotaan melayani kebutuhan gamer wanita di mana Anda dapat berbagi tips super rahasia bahwa Anda tidak akan memberitahu anak-anak! ;)


37. Eco-Friendly Pernikahan nikmat - Aku akan menikah hari Minggu ini (Whoo Hoo!), Dan saya pikir saya layak mendapat penghargaan karena ramah lingkungan, tanpa embel-embel, murah pernikahan paling pernah. Bahwa selain, jika Anda menyukai segala sesuatu pernikahan dan ingin menyelamatkan planet ini saat Anda berada di itu, peluncuran online ramah lingkungan pernikahan mendukung e-toko!


38. Kolektor Barang Khusus E-toko - Apakah Anda seorang kolektor malaikat, boneka, Star Wars perlengkapan, bajak laut, koin, atau gnome? Membangun e-toko dan keanggotaan seluruh situs sekitar keinginan hatimu dan "bekerja" saat Anda "kumpulkan."


39. Parenting Coaching Club - Jika Anda seorang ibu super (atau pengasuh), mengapa tidak mengambil keterampilan ke Web? Parenting tidak mudah dan ribuan orang mencari bantuan profesional dan dukungan setiap hari.


40. Pernikahan Coaching - Dengan hampir 50% dari pernikahan berakhir dengan perceraian, jelas ada kebutuhan di daerah ini. Pernikahan membutuhkan banyak pekerjaan, dan jika Anda punya strategi dan tindakan orang dapat mengambil untuk membuat pernikahan mereka terakhir, Anda lebih baik percaya orang akan membayar Anda untuk membantu mereka. Jika Anda bergairah tentang pernikahan dan keluarga adalah hal Anda, ini bisa menjadi bisnis online Anda telah memimpikan.

1 komentar: